Panduan Membuat Website Tanpa Ribet



Panduan Membuat Website Tanpa Ribet

Aset paling penting di internet, Ya tentu website. Website inilah yang bakal mengalirkan duit ke kantong Anda. Punya website itu menjadikan Anda jadi memiliki aset,

Anda dapat memiliki income tambahan, usaha Anda kian berkembang, dan pembeli product Anda semakin banyak.

Kenapa Anda perlu website? Karena website layaknya sebuah toko di dunia offline. Di website, Anda bisa memajang produk, selanjutnya orang bakal berdatangan membeli product Anda.

Bayangkan kalau Anda berbisnis tapi perlu mempunyai toko dahulu. Berapa Biaya yang Anda mesti keluarkan untuk menyewa toko? Puluhan bahkan ratusan juta setahun. Itu cuma menyewa loh ya bukan memilikinya. Bagimana kalau Anda harus mempunyai toko untuk berjualan? Minimal Anda membutuhkan modal yang besar pastinya.

Bandingkan jika Anda memiliki "toko" di internet. Pastilah modal yang Anda keluarkan tidak mencekik leher Anda. Harganya terjangkau. Dengan modal tak sampai satu juta, Anda udah memiliki toko yang siap dipakai untuk jualan. Itulah alasan Kenapa Anda Harus Mempunyai Toko Online atau Website.

alasan yang paling mutlak adalah : dengan mempunyai toko/website di internet, Anda dapat menjangkau pelanggan berasal dariberbagai daerah, bahkan hingga} ke luar negeri.

Bandingkan dengan toko offline yang cuma dapat melayani konsumen berasal dari daerah Anda saja.

Belum lagi, dengan adanya toko online/website, produk Anda dapat terus menerus ditawarkan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Bahkan di hari libur pun, orang-orang tetap bisa memesan produk Anda.

Untuk lebih jelasnya langsumg aja ke tkp Klik
Panduan Membuat Website Tanpa Ribet